https://www.gambaranimasi.org/cat-anjing-202.htm
SELAMAT DATANG DI NEGARA DEMOKRASI=
JANGAN TAKUT DIA BUKAN TUHAN
Ahok Dihukum GIF - Ahok Lucu Dihukum GIFs
Messi Lionel Wink GIF - MessiLionel Wink ToldYa GIFs
 AIMAR IMAN




animasi-bergerak-bendera-indonesia-0012
Membuat Jam Digital Dengan Javascript - www.malasngoding.com

Tutorial Membuat Jam Digital Dengan Javascript

www.malasngoding.com

TUTORIAL

Minggu, 10 Oktober 2021

Deskripsidiri

    Saya anak pertama dari dua bersaudara, saya orang yang tidak mudah bergaul. Saya lebih suka hidup mandiri dan bebas dalam melakukan hal apapun. Saya mempunyai tujuan hidup yaitu untuk berbuat kebaikan sampai mati dan menjauh dari segala hal yang berbau keburukan meskipun hal itu sulit untuk dicapai. 

   Cita-cita saya, hmm..... Saya masih bingung apa cita-cita saya namun yang saya tahu keinginan saya dari kecil adalah untuk mempunyai bisnis yang besar dan menghasilkan uang yang banyak sehingga saya bisa menolong orang yang sedang kesusahan, lalu setelah saya sukses saya ingin menikah dengan wanita yang baik hati, tulus, cantik, anggun, dan memiliki kulit yang halus. 

   Sejarah yang saya sukai adalah sejarah tentang Sultan Mehmed II Atau yang dikenal sebagai Muhammad Al-Fatih dalam menaklukkan Konstantinopel. Sejarah itu benar benar menarik karena Konstantinopel adalah salah satu Kekaisaran Romawi yang kuat. Namun karena kegigihan Muhammad Al-Fatih bersama pasukannya akhirnya Konstantinopel berhasil ditaklukkan. 

   Lalu yang kedua adalah kerajaan Majapahit saya menyukai sejarah ini karena kerajaan Majapahit memiliki panglima yang kuat yaitu Gajah Mada yang memiliki sumpah untuk menaklukkan nusantara. Sumpah yang dikenal sebagai sumpah Palapa. 

   Saya menyukai sejarah-sejarah itu karena sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari saya, seperti sejarah Muhammad al-Fatih yang memiliki sifat gigih dan tetap tujuan nya untuk menaklukkan Konstantinopel itu harus saya contoh untuk gigih dan tetap pada tujuan saya sampai berhasil jika tidak berhasil terus menerus berusaha dan berdoa kepada Allah sampai akhir hayat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Deskripsidiri

    Saya anak pertama dari dua bersaudara, saya orang yang tidak mudah bergaul. Saya lebih suka hidup mandiri dan bebas dalam melakukan hal ...