https://www.gambaranimasi.org/cat-anjing-202.htm
SELAMAT DATANG DI NEGARA DEMOKRASI=
JANGAN TAKUT DIA BUKAN TUHAN
Ahok Dihukum GIF - Ahok Lucu Dihukum GIFs
Messi Lionel Wink GIF - MessiLionel Wink ToldYa GIFs
 AIMAR IMAN




animasi-bergerak-bendera-indonesia-0012
Membuat Jam Digital Dengan Javascript - www.malasngoding.com

Tutorial Membuat Jam Digital Dengan Javascript

www.malasngoding.com

TUTORIAL

Kamis, 06 Februari 2020

From cibinong to jogja

Jogja
Pada tanggal 8 desember 2019, Pukul 13.00 saya berangkat ke jogja bersama rombongan sekolah. Perjalanan itu sangat mengasikan saya tidak sabar menuju kota DI.Yogyakarta. Setelah sampai semarang saya dan rombongan menuju ke resto grafika kita disana tidur malam dan sarapan pagi setelah itu kami menuju candi perambanan, lalu kami menuju  ke-lava tour itu hari yang sangat menyenangkan karena itu hari pertama. Lalu kami bergegas pergi ke hotelHasil gambar untuk the rich hotel untuk checkin menurut saya momen momen terindah di jogja itu dihotelnya, meskipun saya harus lewat tangga dari lantai1 sampai 20 karena berebutan lift seperti orang nora. Lalu saya istirahat setelah pagi kami sarapan di the rich hotel lalu kami pergi ke keraton, taman pintar dan oleh2 bakpia itu hari yang seru tapi sangat melelahkan dihari itu saya tidak sabar ingin pulang ke cibinong karena kepala saya pusing jalan2 mulu panas panasan.Dihari ketiga kita belanja baju di pabrik baju oblong jogja.dan dihari kempat kami check out dari hotel dan menuju candi borobudur. lalu kami pulang. kami banyak belajar tentang sejarah dan kesenian,Good bye jogja 

Wisata Jogja Hits Rekomendasi Buat Kamu, Siapkan Weekend Skip Sejenak dari Rutinitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Deskripsidiri

    Saya anak pertama dari dua bersaudara, saya orang yang tidak mudah bergaul. Saya lebih suka hidup mandiri dan bebas dalam melakukan hal ...